Sabtu, 03 September 2016

Cara Mengatasi Mouse Sensitif Double Klik Sendiri

Cara Mengatasi Mouse Sensitif Double Klik Sendiri
Cara Mengatasi Sensitif Mouse Double Klik Sendiri - Solusi untuk mengatasi masalah klik 2 kali pada mouse atau double klik ini merupakan masalah pada perangkat keras mouse yang bisa kita siasati menggunakan sebuah program aplikasi yang hampir sempurna mengatasi masalah double klik pada mouse, saat saya menjelajah dikaskus saya menemukan tips unik mengenai masalah double klik yang saya juga sedang mengalaminya seperti dejavu dan baru saya coba dan work!! wah saya tidak perlu membeli mouse baru.

MouseFix adalah sebuah program berukuran kecil dan ringan yang dibuat oleh Daniel Jackson untuk memperbaiki masalah yang sering menghantui pengguna mouse optik besutan microsoft intellimous explorer, yang kebanyakan mengalami kerusakan dibagian bawah mousenya hingga mengira satu klik disangka double klik oleh windows. Prinsip kerja program MouseFix adalah mengintersepsi event "up" tombol kiri mouse & 'mengabaikan' event "up" berikutnya setelah tombol diangkat dalam rentang waktu yangg sangat cepat, berikut cara instal mouse fix monggo disimak.

  1. Silahkan unduh aplikasi mouse fix
  2. Setelah itu extrak file ke dalam program C:\Program Files\MouseFix 
  3. Setelah itu klik mousefix dan buat shortcut untuk aplikasi mousefix.exe simpan kedalam deskstop
  4. coba mulai klik aplikasi atau browsingan santai dan rasakan sembuhnya penyakit double klik yang menyiksa
  5. Sudah saya coba dan berhasil 100% work walau belum sempurna tapi cukup membantu dan jika ingin memberhentikannya cukup buka task manager klik kanan programnya lalu klik akhiri tugas
    Cara Mengatasi Mouse Sensitif Double Klik Sendiri
Berikut tips memperbaiki mouse yang sensitif seperti wanita haha semoga bisa membantu anda memperbaiki mouse yang kliknya bandel dan kadang salah klik hingga menutup program aplikasi dan tidak bisa kita kendalikan karena masalah kecil pada perangkat keras atau masalah lain pada kabel usb atau colokan usb yang tidak support, oke jika bingung silahkan bertanya dikotak komentar saya akan mengarahkan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar