Minggu, 04 September 2016

Cara Sadap SMS Orang Untuk Semua Kartu Sim Tanpa Aplikasi

Cara Sadap SMS Orang Untuk Semua Kartu Sim Tanpa Aplikasi
Cara Sadap SMS Orang Untuk Semua Kartu Sim Tanpa Aplikasi - Menyadap sms tanpa sepengetahuan pemilik handphone nya bisa kita lakukan tanpa aplikasi dan sampai sekarang masih sedikit yang mengetahuinya, banyak sekali orang ingin menyadap sms pacar, istri, suami, teman, gebetan atau sahabatnya sendiri dengan dalih tidak ingin dicurangi oleh orang ketiga. Itu sebagian besar yang saya ketahui.

Bagaimana cara kerjanya? cara kerjanya adalah anda akan menerima pesan keluar dan masuk dari handphone yang anda sadap tanpa sepengetahuan pemiliknya dan ini lebih baik anda lakukan atas izin si pemilik dan jangan sampai terjadi kasus seperti mantan presiden RI yang semua obrolannya pesannya dan lain lain disadap oleh Australia dan kali ini kita akan memanfaatkan fitur yang disediakan namun dirahasiakan berikut ini.

#1. Cara Sadap Pengguna Telkomsel

Untuk tips kali ini berlaku untuk semua pengguna produk telkomsel simpati, as, dan halo dan kita akan memanfaatkan fitur yang disediakan telkomsel pro dan memakan biaya pula hanya Rp.1000/Bulan dan secara otomatis akan diperpanjang setelah habis masa berlakunya. Nah berikut tipsnya

  1. Silahkan Pinjam Handphone orang/teman yang ingin disadap dengan alibi/alasan tertentu untuk memperlicin tanpa kecurigaan haha.
  2. Lalu ketik format sms dengan cara ketik kode *500*22# lalu OK/Yes
  3. Maka anda akan mendapat balasan, selanjutnya pilih nomor "4" (Copy) lalu klik send/OK
  4. Dan akan muncul menu pilihan lagi langsung ketik "1" (Registrasi 1000/bulan) lalu Send/OK
  5. Jika sudah melakukan registrasi dan sekarang silahkan buat pesan dari handphone target lalu ketik "YTAM " lalu kirim ke "2255" jika ingin mencoba apakah fitur ini bekerja silahkan kirim pesan ke nomor yang disadap dan tunggu pesan masuk ke hp anda juga.
  6. Terakhir jika anda ingin berhenti dari layanan ini silahkan buat pesan sms dari handphone yang disadap dan ketik "YHAP " lalu kirim ke "2255". berhasil nomor telah dibatalkan untuk disadap
  7. Sangat mudah untuk menyadap tanpa perlu aplikasi.

#2.Cara Sadap Pengguna XL

Jika target anda menggunakan nomor xl maka anda bisa melakukan penyadapan tanpa menggunakan aplikasi dan ini bisa kamu lakukan walau nomor mu bukan xl dan mungkin fitur ini disediakan xl untuk orng yang sering selingkuh atau jajan diluar ya haha. Oke jika sudah mengerti silahkan ikuti tips dibawah ini

  1. Silahkan Pinjam Handphone orang/teman yang ingin disadap dengan alibi/alasan tertentu untuk memperlicin tanpa kecurigaan haha.
  2. Selanjutnya silahkan buat pesan dari hp yang kamu pinjang dengan mengetikan sms *123*571# lalu tekan OK/Yes
  3. Lalu akan muncul menu SMS Asisten silahkan anda pilih menu AUTO COPY
  4. Tunggu pesan konfirmasi dari operator XL lalu pilih ya
  5. Setelah konfirmasi berhasil kemudian ketik lagi "COPY ON (Nomor Hp Anda)" lalu kirim ke 799example "Copy ON 082178776666"
  6. Dan jika anda ingin berhenti dari layanan ini silahkan kirim sms dengan mengetikan format "Stop Copy" lalu kirim ke "799"
  7. Selesai dengan mudah.

#3. Cara Sadap Pengguna Simcard Lainnya

Berhubung beberapa layanan simcard lainnya tidak menyediakan fitur sadap sms dikarenakan keluhan privasi oleh sebagian besar penggunanya maka ditiadakannya lah fitur tersebut akan tetapi tidak perlu susah anda bisa menggunakan aplikasi unik untuk menyadap handphone target dan syaratnya handphone target menggunakan Android
  1. Silahkan download aplikasi SMS Forwarder dari google playstore menggunakan smartphone target
  2. Lalu buka aplikasi tsb dan klik active
  3. Setelah itu pilih menu forward to dan masukan nomor hp anda
  4. Selanjutnya langkah agar aplikasi tidak bisa dibuka agar pemilik hp tidak bisa membuka sms forwarder dengan setting menu list berikut menjadi
  5. Show indicator icon    : NO (fungsinya agar aplikasi tidak terlihat)
    Attach sender Number: Yes
    Attach sender Name   : Yes
    Auto Start                  : Yes
    Login Password          : Buat Password login ke aplikasi ini
    Selesai dan coba laukan sms ke nomor target untuk melihat hasilnya.

Baca Juga


Berikut artikel berupa tutorial cara sadap sms semua operator dan semoga bisa membantu anda untuk masalah keluarga yang sedang diserang hama atau pasangan yang dicurigai dan jika mengalami kesulitan dalam mengikuti tutorial singkat ini bisa mengajukan pertanyaan dikotak komentar dibawah jika ada yang bingung dengan langkah-langkah yang saya berikan sekian dan mohon jangan disalah gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar